Kamis, 31 Oktober 2019

7 TEMPAT WISATA DUNIA YANG HARUS ANDA KUNJUNGI



Kalau Anda mempunyai karcis untukkeliling dunia dengankelas bisnis , dunia merupakan milik Anda . Anda bisa pergi ke mana saja dan memandang apasaja. Ini merupakan waktu yang sangattepat untuk mengunjungi daerah-daerah terbaik di Bumi . Ada 7 daerah di semua dunia yang mesti Anda kunjungi sekali-sekali . Sebab Anda sudahmemiliki karcis , jangansampaianda kehilangankesempatan.

The Great Wall of China

The Great Wall of China merupakan peninggalan tradisi terbesar yang pernah dibangun oleh manusia pada zaman dulu. Memilikipanjang ribuan mil dan melalui bermacam-macam tempat . Dia juga mempunyai 7.062 menara jaga. Dinding inidibangun lebih dari 2.000 tahun yang lalu untuk menjaga suku dari utara menjelang China . Kalau Anda bepergian di musim semi , Anda akan memandang panorama bunga sakura berwarna merah muda yang tumbuh di kawasanluar Beijing . Kalau Anda bepergian di musim gugur , Anda akan mempunyai pandangan daun merah di sekitar Badaling National Forest Park.

The Taj Mahal

Monumen ini berlokasi di Indiabagian utara , dan ini merupakan salah satu bangunan yang paling bersejarah di bumi ini . Bangunaninididdirikan pada abad ke-17 oleh seorang Raja bernama Shah Jahan , menurutsejarah sang raja sangatmencintaiistrinya yang bernamaMumtaz Mahal . Tiap kendaraan tak diperbolehkanmasukke dalam kawasanbangunanini . Anda dapat menyewa kendaraan tradisional di India disebut tuk tuk , atau denganberjalan kaki.

Galapagos Islands

Pulau ini berlokasi 600 mil di lepas pantai Amerika Selatan . Pulauini pertama kali dieksplorasi pada tahun 1835 oleh Charles Darwin dan sudah menjadi obyek tamasya bagi pecinta alam. Saat Anda mengunjungi pulau , Anda bisa memandang banyak spesies binatang , termasuk Galapagos kura-kura raksasa dan iguana laut . Anda bisa memandang spesies yang tak ada di daerah lain di duniaini . Anda bisa memandang satwa liar selama tur menggunakanperahu yang didampingi , mendaki , atau anda bias mencoba ekspedisi scuba . Makhluk-makhluk di pulau banyakberkeliaran.

Igazu Falls

Berdasarkan mitos kuno , Allah yang cemburu memangkas Sungai Igazu menjadi dua komponen, kemudianmenciptakan air terjun dengantinggi 269 kaki. Air terjun memilikiperegangan dua mil , denganpemandangan pelangi yang cantik . Anda bisa memandang air terjun dari dekat dengan berjalan kaki melalui jembatankayu yang memrentang di atas sungai . Anda juga bisa mengambil gambar pandangan dari balkon raksasa yang diketahui sebagai Devil Throat . Anda juga bisa memandang burungdidaerah tropis, sebab dikelilingi oleh hutan hujan .

Grand Canyon

Kalau Amerika merupakan tujuan Anda , Anda mesti mengunjungi Grand Canyon , yang yaitu keajaiban alam terbesar Amerika . Sungai canyon berukuranpanjang 277 mil . Grand Canyon memilikilebar 18 mil dengankedalaman air satu mil. Anda bisa menaiki kendaraan beroda empat lebihdekat dan akanmendapatkanpemandangan yang menajubkandari tepi selatan . Anda juga dapat turun ke jurang pada saattur . Anda juga bisa menaikirakit di Sungai Colorado dan menghabiskan malam di pondok yang berlokasi di bawah tebing.

Uluru

Uluru merupakan batu pasir di Australia , yang lebih tinggi dari Menara Eiffel . Anda bisa mendaki ke puncak yang bisa memakan waktu antara 30 menit hingga dua jam . Anda juga bisa menjelajahi dataransekitardenganluas 6 mil. Panorama terbaikdariatasadalahpada dikala sang surya terbenam atau sang surya terbit .

Teotihuacan

Teotihuacan berlokasi di Meksiko . Itu sebuah kota kuno , didirikan pada 100 SM Turis dapat memandang kuburan besar dan mural diawetkan . Atraksi ini memberikan panorama yang cocok perjalanan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar